Pages

Ads 468x60px

Monday 30 April 2012

COBA RENUNGKAN HIDUP INI

Asalamualaikum  TEMAN TEMAN KU

TEMAN TEMAN dengan ini saya hanya ingin memberi kan informasi yaitu tentang bisnis  K-LINK.. bisnis yang menGLOBAL ke selurruh dunia'..

banyak sekali orang yang tidak suka MLM  itu memang wajar tetapi ,, tidak semua mlm itu buruk ,, saya memilih k link sebagai syrikat yang saya jalani,, karena di klink memiliki prodak yang sangat bagus dan halal''

 marketing plan yang sangat  menguntung kan'.. dan k link juga memperoleh sertifikat dari MUI ( majelis ulama indonesia) 

saya sadar bahwa saya berasa dari golongan orang yang tidak berada... jdi saya mau menambah jam kerja saya untuk meraih kebahagiaan..


COBA anda renung kan

setiap dari kita pasti ingin khidupan yg bahagia contoh nya
1.punya rumah yg bagus
2.punya mobil
3.punya penhasilan yang ckup untuk keluarga
4.bisa melaksanakan HAJI.... DLL

tetapi sebagian besar dari kita sangat sulit untuk dpatkan itu smua.. karena kita memiliki gaji yang pas2 an

ayo lah teman tambah kan jam kerja anda untuk 2 jam saja per hari bersama k link... INSYA ALLOH  smua itu akan anda capai





.......... apkah anda pernah mengucapkan TERIMA KASIH pada IBU/AYAH anda

 trima kasih IBU telah melahirkan dan mejaga saya hingga jdi dewasa ..sperti ini..

banyak orang ketika di tawari k link atau MLM lain .
.(SAYA TIDAK MINAT,, SAYA MAU HIDUP SEPERTI INI SAJA.. SUDAH SUKUR)
(SAYA MALAS DENGAR MLM) dan masih banyak lagi alasan2 

INGAT TEMAN TEMAN  oke anda puas dngan hidup anda skarang .. tetapi bnyak orang di belakang anda yang rindu dengan kesuksesan anda 
 ayah... ibu.. adek .. kakak... bagi yang punya istri /suami .. atau anak anda sangat riiiiindu dngan kesuksesan anda..tetapi kita belum bisa kasih yang terbaik pda mereka 

kita tidak mungkin sperti ini teruss apakah anda biar kan ibu ayah anda berkerja sampai tua..
APAKAH kita juga akan berkerja sampai tua 


marilah teman kita buang ego kita kita belajar bersama k link .. saya percaya karena sudah banyak sekali yang membuktikanya,,, kita bisa meraih impian kita jika kita bersunggu sungguh di k link..

tapi semua itu terpulang pada hati anda perasaan anda ,, minda anda   '. apakah mau berubah atau tidak .. karena semua akan itu pilihan  sukses /gagal itu pilihan anda  

dan keputusan ada di tangan anda... terima kasih teman  



jika anda berminat telpon IBU/AYAH anda    minta lah doa restu untuk jalankan bisnis ini ALWAYS PRAY FOR YOU     saya bersedia membantu TEMAN2 +60167477485

No comments:

Post a Comment

 

Sample text

Sample Text

Sample Text